Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget

Jum'at, 16 April 2021 - 11:43 WIB
loading...
Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget
Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Indah Permatasari dan Arie Kriting selalu terlihat harmonis dan bahagia. Keduanya pun kerap membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Seperti diketahui, pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting pernah tidak mendapatkan restu dari ibunda Indah. Akan tetapi, mereka tetap melangsungkan pernikahan dan menjalani kehidupan rumah tangga hingga saat ini.

Beruntungnya, kini pasangan tersebut hidup bahagia. Berikut potret kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting dikutip dari Instagram @indahpermatasari, Jumat (16/4).



1. Pose di depan pohon natal

Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget


Saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan, Indah Permatasari bersama Arie Kriting menyempatkan diri untuk berpose di depan pohon Natal beberapa waktu lalu. Mereka berdua terlihat kece dengan gaya busana kasual.

Indah terlihat cantik dengan balutan blouse bernuansa hitam yang dipadukan dengan celana jeans beserta sneakers. Tak lupa, Indah juga membawa tote bag hitam sebagai aksesorisnya.

Sedangkan Arie terlihat kece dengan balutan busana santainya. Ia terlihat mengenakan kaus hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang navy bermotif. Ia juga mengenakan sneakers putih untuk menambah sentuhan kasual.

2. Pakai baju couple
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)